Ilustration by www.freepik.com

Pengawai Berdedikasi Tinggi, H. Erwan Pani, S.H. Memasuki Masa Purna Bakti: Pengadilan Agama Sungai Penuh Menggelar Wisuda Purna Bakti

Sungai Penuh, 8 September 2023 - Pengadilan Agama Sungai Penuh merayakan momen yang mengharukan saat salah satu pengawai yang penuh dedikasi, yaitu H. Erwan Pani, S.H., memasuki masa purna bakti. Acara wisuda purna bakti yang berlangsung di aula utama pengadilan ini mengundang perasaan campuran dari seluruh pegawai dan undangan yang hadir, sementara mereka bersama-sama mengenang dedikasi tinggi yang telah ditunjukkan oleh pegawai yang sangat dihormati ini.

 

Erwan Pani, S.H. telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh di Pengadilan Agama Sungai Penuh, dan kontribusinya yang luar biasa selama bertahun-tahun adalah cerminan dari tekad dan semangatnya untuk menyediakan akses yang adil kepada keadilan bagi semua individu.

 

Acara berlangsung dalam suasana penuh haru mengingat dedikasi dan pengabdian panjang H. Erwan Pani, S.H. kepada pengadilan. Ketua Pengadilan Agama Sungai Penuh, dalam pidatonya, menggambarkan H. Erwan Pani, S.H. sebagai "sosok guru” di Pengadilan Agama Sungai Penuh, dan juga memuji ketulusan dalam bekerja.

 

Meskipun memasuki masa purna bakti, H. Erwan Pani, S.H. menyatakan niatnya untuk terus menyambung tali persaudaraan dengan Pengadilan Agama Sungai Penuh. Ini bukan akhir, justru keberangkatannya dari pengadilan merupakan awal dari babak baru dalam hidupnya.

 

Pengadilan Agama Sungai Penuh tidak hanya merayakan perpisahan dengan salah pegawainya yang paling berdedikasi, tetapi juga mengangkat semangat H. Erwan Pani, S.H. yang akan terus mengilhami mereka dalam menjalankan tugas mereka untuk masa depan yang lebih baik. (Tim Redaksi/Khusnul)

 

Image
Image
Image

Hubungi Kami

map-spnlight.png

Tautan Terkait

Tautan Aplikasi

Informasi Lainnya

Jam Kerja
Senin-Kamis
08:00-16:30
Jumat
08:00-17:00
Istirahat
Senin-Kamis
12:00-13:00
Jumat
11:30-13:00
Jadwal Sidang
Senin-Kamis
09:00-selesai