Mengikuti Bimbingan Teknis, Tenaga Teknis Pengadilan Agama Sungai Penuh Menyimak Materi Penting dari Yang Mulia Dr. Edi Riadi, S.H., M.H.

Jumat, 17 Mei 2024, suasana di media center Pengadilan Agama Sungai Penuh begitu bersemangat. Ketua, wakil ketua, hakim, serta panitera dan para panitera muda Penadilan Agama Sungai Penuh, semuanya berkumpul untuk mengikuti imbingan teknis yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Agama. Acara ini tak biasa, sebab yang menjadi pembicara adalah Hakim Agung Dr. Edi Riadi, S.H., M.H., Di hadapan peserta yang antusias, Dr. Edi Riadi menyampikan hal yang sangat penting. Yaitu materi tentang conra legem.  

Demi Menjaga Pelayanan kepada Masyarakat, PA Sungai Penuh Buat PTSP Darurat

Sungai Penuh, 2 Januari 2024 - Banjir besar yang melanda Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci telah memberikan dampak serius pada berbagai fasilitas, termasuk Pengadilan Agama (PA) Sungai Penuh. Meskipun terdampak parah, semangat untuk menjaga pelayanan kepada masyarakat tetap tinggi. Sebagai respons atas kondisi darurat, PA Sungai Penuh membuat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) darurat untuk memastikan kelangsungan layanan hukum kepada masyarakat.

Banjir Besar Melanda, Pengadilan Agama Sungai Penuh Berjuang dalam Menghadapi Tantangan

Sungai Penuh, 2 Januari 2024 - Awal tahun baru di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci disambut dengan bencana banjir besar yang merata, merusak sejumlah besar wilayah, termasuk Pengadilan Agama (PA) Sungai Penuh. Dampaknya yang signifikan disebabkan oleh curah hujan tinggi yang terus menerus, memaksa sungai-sungai di sekitar area tersebut, terutama Sungai Batang Merao, meluap dan menyebabkan kerusakan serius.

Ilustration by www.freepik.com

Capaian yang Bagus, Keberhasilan Mediasi di Pengadilan Agama Sungai Penuh Bulan Juli dan Agustus Mencapai 84%

Sungai Penuh, 12 September 2023 - Capaian mediasi di Pengadilan Agama Sungai Penuh pada bulan Juli dan Agustus membanggakan. Dari total 25 perkara yang dilakukan mediasi, sebanyak 21 perkara berhasil dimediasi. Ini berarti bahwa keberhasilan mediasi di Pengadilan Agama Sungai Penuh mencapai angka tinggi, yaitu 84%. Capaian ini membuktikan keseriusan para mediator Pengadilan Agama Sungai Penuh dalam mencari solusi damai bagi pihak yang bersengketa.

Ilustration by www.freepik.com

Disampaikan di Apel Pagi, Pengadilan Agama Sungai Penuh Ajak Pegawai Tingkatkan Disiplin Waktu

Sungai Penuh, 11 September 2023 - Hari ini, dalam apel pagi yang diadakan di halaman Pengadilan Agama Sungai Penuh, pembina apel memberikan amanat yang penting kepada para pegawai untuk meningkatkan disiplin, terutama dalam hal pengaturan waktu. Pesan ini disampaikan dengan harapan akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas di tempat kerja.

Ilustration by www.freepik.com

Pengawai Berdedikasi Tinggi, H. Erwan Pani, S.H. Memasuki Masa Purna Bakti: Pengadilan Agama Sungai Penuh Menggelar Wisuda Purna Bakti

Sungai Penuh, 8 September 2023 - Pengadilan Agama Sungai Penuh merayakan momen yang mengharukan saat salah satu pengawai yang penuh dedikasi, yaitu H. Erwan Pani, S.H., memasuki masa purna bakti. Acara wisuda purna bakti yang berlangsung di aula utama pengadilan ini mengundang perasaan campuran dari seluruh pegawai dan undangan yang hadir, sementara mereka bersama-sama mengenang dedikasi tinggi yang telah ditunjukkan oleh pegawai yang sangat dihormati ini.

Image
Image
Image

Hubungi Kami

map-spnlight.png

Tautan Terkait

Tautan Aplikasi

Informasi Lainnya

Jam Kerja
Senin-Kamis
08:00-16:30
Jumat
08:00-17:00
Istirahat
Senin-Kamis
12:00-13:00
Jumat
11:30-13:00
Jadwal Sidang
Senin-Kamis
09:00-selesai