Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Agama Sungai Penuh

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Sungai Penuh

Jl. Depati Parbo No.4444, Karya Bakti, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111

Telp. (0748) 22728. Faks: Fax. (0748) 323464, Email: info@pa-sungaipenuh.go.id

Mantan Gubernur Wafat, Ini yang Dilakukan Warga PA Sungai Penuh

Ketua PA Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H, memimpin pembacaan Alfatihah untuk Almarhum Mantan Gubernur Jambi

SUNGAI PENUH – Masyarakat Provinsi Jambi berduka. Sekitar pukul 20.05 WIB, Rabu (28/11) malam, mantan Gubernur Jambi periode 1999/2004 dan 2005-2010, H. Zulkifli Nurdin, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

 

Mantan Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin

Sontak, hal itu membuat seluruh warga Provinsi Jambi berduka, tidak pula ketinggalan masyarakat Kota Sungai Penuh dan warga Pengadilan Agama Sungai Penuh yang merupakan salah satu Kota yang berada di Provinsi Jambi.

Di sela-sela upacara peringatan hari Korpri yang ke 47 tahun 2018, Ketua PA Sungai Penuh secara langsung memimpin pembacaan surat Al-fatihah yang diperuntukkan bagi almarhum mantan Gubernur Jambi tersebut.

“Mari sama-sama kita membacakan surat Al-fatihah untuk Almarhum Mantan Gubernur Jambi 2 periode, tentu sangat banyak jasanya untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Ikhsanuddin, S.H. Ketua PA Sungai Penuh. (iif)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas