Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Agama Sungai Penuh

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Sungai Penuh

Jl. Depati Parbo No.4444, Karya Bakti, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111

Telp. (0748) 22728. Faks: Fax. (0748) 323464, Email: info@pa-sungaipenuh.go.id

Logo Artikel

374 KETUA PA SUNGAI PENUH LANTIK ASRORI AMIN JADI WAKIL KETUA

BANNER HUT RI HUT MARI

Ketua PA Sungai Penuh Lantik Asrori Amin Jadi Wakil Ketua

LAntik Waka

Wakil Ketua PA Sungai Penuh, Asrori Amin, S.H.I., M.H.I dan Hakim PA Sungai Penuh Zulkifli Firdaus, S.H.I usai pelantikan dan Pengambilan sumpah, Rabu (22/05/2019)

 

Zulkifli Juga Dilantik Menjadi Hakim PA Sungai Penuh

JURDILAGA SUNGAI PENUH – Asrori Amin, S.H.I., M.H.I secara resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Penuh, Rabu (22/05).

Hal itu setelah Asrori Amin dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PA Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H di aula utama Cakra I PA Sungai Penuh.

Dalam pelantikan ini, juga dilantik Hakim PA Sungai Penuh, Zulkifli Firdaus S.H.I  menjadi Hakim PA Sungai Penuh yang sebelumnya merupakan Hakim PA Pasir Pangaraian.

Asrori Amin, dalam sambutan dan perkenalan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan acara pelantikan dan pengambilan sumpah dirinya sebagai orang nomor dua di PA Sungai Penuh.

Kemudian mantan Hakim PA Muara Tebo ini juga menyampaikan beberapa poin penting yang akan menjadi targetnya selama menjabat sebagai Wakil Ketua PA Sungai Penuh, seperti pengembangan Website, pengawasan internal dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, pria kelahiran 1977 ini meyakini dengan kerjasama maka PA Sungai Penuh akan maju pada masa mendatang.

“Insya Allah dengan bekerjasama maka PA Sungai Penuh akan maju pada masa yang akan datang, saya mohon kerjasama kita semua untuk memajukan PA Sungai Penuh,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PA Sungai Penuh, menyampaikan bahwa dengan pelantikan dan pengambilan Wakil Ketua PA Sungai Penuh, maka PA Sungai Penuh diyakini akan mampu bersaing dengan PA lainnya di wilayah PTA Jambi.

Jika selama ini kata dia, dirinya memimpin PA Sungai Penuh  tanpa wakil Ketua, kini saatnya memimpin dengan kekuatan besar bersama Wakil Ketua Asrori Amin.

“Dengan segudang pengalaman, apalagi Pak Wakil Ketua Asrori Amin ini diketahui memiliki kemampuan dan menguasai Tekhnologi Informasi, maka PA Sungai Penuh pada masa yang akan datang akan terus bersaing dengan PA lainnya,” imbuhnya.

Terakhir Ketua PA Sungai Penuh mengucapkan selamat dan sukses kepada Asrori Amin yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Wakil Ketua PA Sungai Penuh.

Tampak hadir pada pelantikan dan pengambil sumpah ini, Ketua PN Sungai Penuh, Kakan Kemenag Kerinci, Kepala Imigrasi Kerinci, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Sungai Penuh, serta sejumlah tamu undangan lainnya. (if)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas